Self Improvement

Dzikir Pagi & Sore

Tips rutin baca dzikir pagi dan sore (baca sampai akhir yah)

  1. Bulatkan niat, tekad dan komitmen pada hati dan diri sendiri untuk rutin membacanya setiap hari di pagi dan sore hari.
  2. Dengarkan setiap hari bacaan dzikir pagi dan dzikir sore yang dibaca oleh Muzammil Hasballah di chanel Youtube nya. Itu salah satu langkah awal saya untuk bisa rutin membaca dzikir pagi dan sore.
  3. Ketika sudah rutin mendengarkan dan hafal bacaannya, selanjutnya bisa langsung baca panduan dzikir pagi dan sore sendiri tanpa audio. Atau bisa juga langsung membacanya dari panduan tanpa harus mendengarkan audio terlebih dahulu.
    Tapi saya sarankan untuk dengarkan audio nya terlebih dahulu, karena akan lebih tahu panjang, pendek lafadz bacaannya secara jelas, sehingga ketika membaca panduan bacaannya sudah tahu dan terbiasa dengan cara bacanya.
  4. Jika waktumu terbatas karena kesibukan lainnya, bisa baca dzikir pagi dan sore melalui audio-nya. Silahkan dengarkan menggunakan earphone atau headset sambil mengikuti bacaannya dalam hati. Bisa didengarkan sambil jalan, sambil menyetrika baju, dan aktivitas lainnya.
  5. Jika waktumu luang, sisihkan waktu 15-20 menit untuk membaca dzikir pagi dan sore langsung dari panduannya langsung yah.
  6. Jangan lupa untuk download file panduan dan audio mp3 dzikir pagi dan sore. tenang, semua file-nya gratis kok dan share juga link URL nya ke teman-teman yang lain yah, semoga bisa membawa manfaat dan kebaikan untuk kita semua.

Terima kasih sudah baca sampai sini, selamat mencoba tips-nya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *